Kamis, 07 Oktober 2010

Surat Permohonan Magang




Sidoarjo, 6 Oktober 2010
Kepada Yth.
Kepala Bagian Kerjasama Luar Negeri
Pemerintah Kota Surabaya
Di tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya menyampaikan permohonan untuk mengikuti program magang selama 22 jam pada minggu kedua bulan Oktober 2010 di Bagian Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Kota Surabaya. Saat ini saya sedang duduk di semester tujuh (per Agustus  2010) di departemen Hubungan Internasional, Universitas Airlangga Surabaya. Keinginan untuk mengikuti program magang di Bagian Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Kota Surabaya selain sebagai salah satu subjek untuk memenuhi persyaratan kelulusan juga untuk mengaktualisasikan minat saya dalam mempraktekkan pengetahuan dalam bidang hubungan internasional.

Saya memiliki minat yang besar dalam mempelajari hubungan kerjasama antar negara atau pemerintahan, yang tentunya tidak lepas dari pengaruh domestik termasuk dalam lingkup yang lebih kecil yaitu kota. Pada semester sebelumnya saya telah mengambil mata kuliah kebijakan publik, teknik negosiasi dan diplomasi, semoga melalui kesempatan untuk menjadi tenaga magang di Bagian Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Kota Surabaya, saya bisa mendapatkan pengalaman mengenai kegiatan kerjasama luar negeri. Bersama dengan surat ini saya lampirkan Curriculum Vitae dan surat pengantar dari departemen Hubungan internasional yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Ibu/Bapak. Saya akan menindak lanjuti kabar tersebut terkait dengan pertanyaan apapun yang mungkin ingin diajukan. Selain itu, saya dapat dihubungi di nomor handphone 08819016818 atau melalui e-mail hurin.ain49@gmail.com. Besar harapan saya semoga permohonan ini dapat dikabulkan. Atas kebijaksanaan Ibu/Bapak saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Hurin Ain
Jl. Sentana I Tebel,
Gedangan- Sidoarjo 61254

Tidak ada komentar:

Posting Komentar